Senin, 24 September 2012

Ruang Tunggu di Bengkel Mobil

Ruang tunggu service di Auto 2000, A.Yani Surabaya
Saat ini ruang tunggu bengkel berlomba untuk memberi fasilitas terbaik kepada pelanggannya.
Ada beberapa fasilitas penunjang di ruang tunggu antara lain, Ruangan ber-AC dengan televisi plasma, dengan susunan sofa yang tampak seperti sebuah Cafe di kota besar pada umumnya dengan desain ruangan yang serba minimalis, ada juga bahan bacaan berbagai jenis, bebas makan kue dan minum yang tersedia pada mini bar.

Mie Instan dalam gelas stereofoam menjadi layanan lunch di ruang tunggu ini, fasilitas WIFI juga melengkapi fasilitas ruang tunggu sehingga tidak mengganggu kerja beberapa orang tertentu yang harus menggunakan fasilitas layanan Online, Ruang tunggu yang berhadapan langsung dengan ruang pengerjaan dengan sekat kaca kedap suara akan lebih menarik ketika kita bisa melihat para teknisi sedang mengerjakan kendaraan yang sedang di service, serta ada pelayan yang ramah menyapa dan setiap beberapa saat memantau meja untuk sekedar membersihkan sisa makanan yang tersisa di meja.


Karakteristik pelanggan sekarang yang tidak mau repot, disikapi dengan baik oleh bengkel yang ada. Membayar lebih sedikit tidak masalah, dengan tambahan fasilitas yang membuat nyaman, terpercaya dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar