Minggu, 12 Januari 2014

TRANSLOGIC

Translogic adalah sebuah kumpulan video yang diunggah di Youtube yang berisikan tentang teknologi masa kini dan masa depan, termasuk teknologi yang menarik perhatian saya yaitu tentang teknologi penghasil air dan listrik dari sebuah generator dengan berpenggerak Turbin Angin.
Air di daerah yang susah untuk kita mendapatkan sumber dari tanah, dengan alat ini sudah tidak menjadi kendala lagi, dibutuhkan udara lembab utuk menghasilkan Air dengan cara kondensasi, mirip prinsip AC ( Air Conditioner ) yang dipasang di Rumah, Gedung ataupun Mobil yang membuang sisa air ketika proses kondensasi terjadi.
Pada Turbin Penghasil Air dan Listrik ini, Air bisa langsung dikonsumsi. mengambil air dari udara jauh lebih ramah lingkungan jika kita mengambil air tanah untuk kita konsumsi, untuk bisa melihat cara kerja alat yang saya maksud bisa dilihat disini : http://www.youtube.com/watch?v=eGGHmnrmPPA&feature=youtu.be
atau ketika aja judul diatas ( TRANSLOGIC ) di Youtube, kita akan melihat teknologi terkini dan masa depan yang akan menambah wawasan kita tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar